Kata Motivasi Kehidupan Paling Baru



Kata Motivasi
Kumpulan kata Motivasi terbaru
Kumpulan kata-kata-Motivasi kehidupan-Kata bijak-Motivator terbaru-kata mutiara Hari ini untuk menjadi motivasi dalam hidup yang sukses!!!
Kata Motivasi adalah kata kata yang tentunya akan selalu membuat kita selalu bisa bersemangat dalam mengarungi kehidupan yang selalu membuat kita tersadar dan selalu berusaha lebih baik dari sebelumnya.

Kata Pengartar MOTIVASI

Kata Motivasi 2013Manusia hidup tentunya mengharapkan sebuah peralihan terhadap apa yang diinginkannya. Jalan terjal yang kadang terbentang menuju peraihan tersebut membuat manusia berkecil hati, mengkerdilkan diri, dan mengubah impiannya menjadi sesuatu yang maha besar, yang tak mungkin digapainya. Dalam kondisi demikian, manusia membutuhkan adanya berupa kata motivasi, baik dari diri sendiri maupun dari orang lain. Untuk itu Anda bisa membaca beberapa kumpulan kata motivasi hidup untuk kehidupan setiap pembaca.

Makanya kali ini akan memberikan beberapa kumpulan kata kata motivasi yang mudah-mudahan bisa memberikan motivasi kepada anda para pembaca tercinta blog ini. Dengan kata motivasi ini bisa menjadi seseorang dari negatif menjadi positif dalam perbuatan dan tingkah lakunya. Sebagai insan manusia yang seharusnya berguna bagi orang banyak dapat memotivasi dirinya sendiri agar hidup lebih baik di masa yang akan datang.

Dibawah ini adalah kumpulan beberapa kata motivasi yang bisa dipergunakan sebagai salah satu motivasi diri anda para pembaca. Dengan adanya kata motivasi ini pastinya bisa merubah hidup seseorang agar lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan hidup ini dengan maksimal.

KATA MOTIVASI TERBARU

kata motivasi hidup / KATA MOTIVASI TERBARU

KATA MOTIVASI TERBARU

Berikut adalah kata-kata motivasi untuk anda baca:

KOLEKSI MOTIVASI 1

  1. teman dekat sejati bakal senantiasa ada kala kau ada bersedih, tetapi jangan sampai terperanjat jikalau menghilang kala kau tertawa
  2. ga ada kata terlambat mengawali suatu hal. terkecuali jikalau anda pingin mengakhiri.
  3. manusia tak akan dapat hidup sendiri tanpa orang lain, tetapi tidak bermakna perlu senantiasa memercayakan orang lain
  4. kekeliruan yang dulu anda alami bakal bikin mu tumbuh lebih dewasa
  5. berbuatlah tambah baik dari kekeliruan yang dulu kau buat
  6. pingin nampak keren tidak bermakna cocok kehendak mu, saksikan lah orang bagaimana langkah berpakaian
  7. urusan kita di dalam kehidupan bukan untuk melampaui orang lain, akan tetapi untuk melampaui diri sendiri, memeccahkan rekor kita sendiri serta melampaui hari tempo hari dengan hari ini.
  8. orang orang jadi demikian luar biasa saat mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat laksanakan suatu hal. kala mereka yakin pada diri mereka sendiri, mereka punya rahasia keberhasilan yang pertama.
  9. ga ada rahasia untuk beroleh berhasil. berhasil itu mampu berlangsung gara-gara persiapan, kerja keras serta akan studi dari kegagalan. berhenti bercita cita merupakan tragedi terbesar di dalam hidup manusia.
  10. andalah yang bertanggung jawab ata kehidupan anda. anda tidak dapat tak henti menyalahkan orang lain atas kasalahan kesalah di dalam hidup anda. hidup ini sesungguhnya yaitu melanjutkan kehidupan itu sendiri.
  11. hidup yang tidak dipertaruhkan tidak bakal dulu juga dimenangkan
  12. jikalau seluruhnya mustahil, maka seluruhnya juga bisa saja. kerap dikatan orang bahwa bakat berikan peluang untuk maju. tetapi dorongan besarlah yang acapkali berikan peluang, serta apalagi berikan banyak bakat.
  13. suatu hal yang hebat tidak dapat dicapai tanpa dorongan yang besar. kala jarum jam dinding berputar kekiri, orang bakal menganggapnya rusak serta membuangnya. begitu juga di dalam hidup manusia tidak bisa menengok kebelakang. terus maju daju, mengambil langkah kedepan.
  14. nampak cantik dengan rambut pendek mode periode saat ini, rambut panjang mode serta model sepeanjang masa
  15. pingin rasakan enaknya apa yang anda miliki, tunjukkan apa yang amat anda idamkan yang sudah kau capai
  16. jangan sampai dulu katakan umurlah sudah jadi tambah, tetapi katakanlah usia mu senantiasa menyusut gara-gara dosa lah yang senantiasa bertambah
  17. anda tak akan mampu kabaikan dari seluruh yang anda tunjukkan pada orang lain, hingga anda berikan apa yang anda sukai (al’quran)
  18. tidak beriman seseorang pada allah hingga ia menyukai saudara mu yang seiman layaknya menyukai diri mu sendiri
  19. barang siap yang menyerahkan seluruh urusan pada allah, maka allah yang bertanggung jawab untuk menyelesikan

KATA MOTIVASI BARU LAINNYA

  1. Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya. 
  2. Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa. 
  3. Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu. 
  4. Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya. 
  5. Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah. 
  6. Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI. 
  7. Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah. 
  8. Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa. 
  9. Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran. 
  10. Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya. 
  11. Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu. -@AmandaAdriani 
  12. Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan. 
  13. Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang 
  14. Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu. 
  15. Masalah terbesar pria: melupakan terlalu cepat. Masalah terbesar wanita: mengingat terlalu lama. 
  16. Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. 
  17. Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana. 
  18. Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tersenyum, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat. 
  19. Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya. 
  20. Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa. 
  21. Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri. 
  22. Dibalik beratnya masalah yg dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa besar. 
  23. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. 
  24. Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

VIDEO TENTANG MOTIVASI KEHIDUPAN

NAH UNTUK MENAMBAH SEMANGAT ANDA, KAMI JUGA MENYERTAKAN SATU IDEO MOTIVASI YANG SEBAIKNYA ANDA BACA. MENGAPA? KARNA VIDEO INI LEBIH DARIPADA KATA MOTIVASI YANG SERING ANDA BACA. INTINYA VIDEO INI AKAN SANGAT MEMBANTU KAMU MENJADI MOTIVASI KEHIDUPAN UNTUK LEBI MENCINTAI KELUARGA AYAH DA IBU ANDA.



KATA PENUTUP MOTIVASI

Setelah selesai membaca artikel motivasi ini, laksanakanlah semuanya dalam hidup anda. Tetapi, kehidupan ini bakal tentu baik serta hangat bagimu, memanjakanmu dengan cinta serta menghujanimu dengan keberuntungan serta kesejahteraan. Sungguh kata kata motivasi yang sangat menyentuh hati untuk para pembaca semuanya. Semoga informasi ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anda semua.

Categories:

 

Banyak Dibaca Minggu Ini

Kumpulan Status facebook dan twitter ala Motivasi