Kata Motivasi Kehidupan Paling Baru



Kata Motivasi
Kumpulan kata Motivasi terbaru
Kumpulan kata-kata-Motivasi kehidupan-Kata bijak-Motivator terbaru-kata mutiara Hari ini untuk menjadi motivasi dalam hidup yang sukses!!!
Kata Motivasi adalah kata kata yang tentunya akan selalu membuat kita selalu bisa bersemangat dalam mengarungi kehidupan yang selalu membuat kita tersadar dan selalu berusaha lebih baik dari sebelumnya.

Kata Pengartar MOTIVASI

Kata Motivasi 2013Manusia hidup tentunya mengharapkan sebuah peralihan terhadap apa yang diinginkannya. Jalan terjal yang kadang terbentang menuju peraihan tersebut membuat manusia berkecil hati, mengkerdilkan diri, dan mengubah impiannya menjadi sesuatu yang maha besar, yang tak mungkin digapainya. Dalam kondisi demikian, manusia membutuhkan adanya berupa kata motivasi, baik dari diri sendiri maupun dari orang lain. Untuk itu Anda bisa membaca beberapa kumpulan kata motivasi hidup untuk kehidupan setiap pembaca.

Makanya kali ini akan memberikan beberapa kumpulan kata kata motivasi yang mudah-mudahan bisa memberikan motivasi kepada anda para pembaca tercinta blog ini. Dengan kata motivasi ini bisa menjadi seseorang dari negatif menjadi positif dalam perbuatan dan tingkah lakunya. Sebagai insan manusia yang seharusnya berguna bagi orang banyak dapat memotivasi dirinya sendiri agar hidup lebih baik di masa yang akan datang.

Dibawah ini adalah kumpulan beberapa kata motivasi yang bisa dipergunakan sebagai salah satu motivasi diri anda para pembaca. Dengan adanya kata motivasi ini pastinya bisa merubah hidup seseorang agar lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan hidup ini dengan maksimal.

KATA MOTIVASI TERBARU

kata motivasi hidup / KATA MOTIVASI TERBARU

KATA MOTIVASI TERBARU

Berikut adalah kata-kata motivasi untuk anda baca:

KOLEKSI MOTIVASI 1

  1. teman dekat sejati bakal senantiasa ada kala kau ada bersedih, tetapi jangan sampai terperanjat jikalau menghilang kala kau tertawa
  2. ga ada kata terlambat mengawali suatu hal. terkecuali jikalau anda pingin mengakhiri.
  3. manusia tak akan dapat hidup sendiri tanpa orang lain, tetapi tidak bermakna perlu senantiasa memercayakan orang lain
  4. kekeliruan yang dulu anda alami bakal bikin mu tumbuh lebih dewasa
  5. berbuatlah tambah baik dari kekeliruan yang dulu kau buat
  6. pingin nampak keren tidak bermakna cocok kehendak mu, saksikan lah orang bagaimana langkah berpakaian
  7. urusan kita di dalam kehidupan bukan untuk melampaui orang lain, akan tetapi untuk melampaui diri sendiri, memeccahkan rekor kita sendiri serta melampaui hari tempo hari dengan hari ini.
  8. orang orang jadi demikian luar biasa saat mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat laksanakan suatu hal. kala mereka yakin pada diri mereka sendiri, mereka punya rahasia keberhasilan yang pertama.
  9. ga ada rahasia untuk beroleh berhasil. berhasil itu mampu berlangsung gara-gara persiapan, kerja keras serta akan studi dari kegagalan. berhenti bercita cita merupakan tragedi terbesar di dalam hidup manusia.
  10. andalah yang bertanggung jawab ata kehidupan anda. anda tidak dapat tak henti menyalahkan orang lain atas kasalahan kesalah di dalam hidup anda. hidup ini sesungguhnya yaitu melanjutkan kehidupan itu sendiri.
  11. hidup yang tidak dipertaruhkan tidak bakal dulu juga dimenangkan
  12. jikalau seluruhnya mustahil, maka seluruhnya juga bisa saja. kerap dikatan orang bahwa bakat berikan peluang untuk maju. tetapi dorongan besarlah yang acapkali berikan peluang, serta apalagi berikan banyak bakat.
  13. suatu hal yang hebat tidak dapat dicapai tanpa dorongan yang besar. kala jarum jam dinding berputar kekiri, orang bakal menganggapnya rusak serta membuangnya. begitu juga di dalam hidup manusia tidak bisa menengok kebelakang. terus maju daju, mengambil langkah kedepan.
  14. nampak cantik dengan rambut pendek mode periode saat ini, rambut panjang mode serta model sepeanjang masa
  15. pingin rasakan enaknya apa yang anda miliki, tunjukkan apa yang amat anda idamkan yang sudah kau capai
  16. jangan sampai dulu katakan umurlah sudah jadi tambah, tetapi katakanlah usia mu senantiasa menyusut gara-gara dosa lah yang senantiasa bertambah
  17. anda tak akan mampu kabaikan dari seluruh yang anda tunjukkan pada orang lain, hingga anda berikan apa yang anda sukai (al’quran)
  18. tidak beriman seseorang pada allah hingga ia menyukai saudara mu yang seiman layaknya menyukai diri mu sendiri
  19. barang siap yang menyerahkan seluruh urusan pada allah, maka allah yang bertanggung jawab untuk menyelesikan

KATA MOTIVASI BARU LAINNYA

  1. Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya. 
  2. Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa. 
  3. Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu. 
  4. Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya. 
  5. Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah. 
  6. Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI. 
  7. Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah. 
  8. Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa. 
  9. Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran. 
  10. Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya. 
  11. Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu. -@AmandaAdriani 
  12. Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan. 
  13. Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang 
  14. Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu. 
  15. Masalah terbesar pria: melupakan terlalu cepat. Masalah terbesar wanita: mengingat terlalu lama. 
  16. Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. 
  17. Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana. 
  18. Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tersenyum, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat. 
  19. Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya. 
  20. Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa. 
  21. Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri. 
  22. Dibalik beratnya masalah yg dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa besar. 
  23. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. 
  24. Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

VIDEO TENTANG MOTIVASI KEHIDUPAN

NAH UNTUK MENAMBAH SEMANGAT ANDA, KAMI JUGA MENYERTAKAN SATU IDEO MOTIVASI YANG SEBAIKNYA ANDA BACA. MENGAPA? KARNA VIDEO INI LEBIH DARIPADA KATA MOTIVASI YANG SERING ANDA BACA. INTINYA VIDEO INI AKAN SANGAT MEMBANTU KAMU MENJADI MOTIVASI KEHIDUPAN UNTUK LEBI MENCINTAI KELUARGA AYAH DA IBU ANDA.



KATA PENUTUP MOTIVASI

Setelah selesai membaca artikel motivasi ini, laksanakanlah semuanya dalam hidup anda. Tetapi, kehidupan ini bakal tentu baik serta hangat bagimu, memanjakanmu dengan cinta serta menghujanimu dengan keberuntungan serta kesejahteraan. Sungguh kata kata motivasi yang sangat menyentuh hati untuk para pembaca semuanya. Semoga informasi ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anda semua.

Cerita Lucu baru dan singkat 2013

cerita Lucu
Cerita Lucu
Ketika dalam suasana tidak menyenangkan, Sebuah Cerita Lucu Pendek dan singkat adalah penting dalam menyambung kelucuan supaya kita bisa tersenyum karna merakan betapa lucunya sebuah cerita, dimana cerita yang tergolong lucu-lucuan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber agar Bisa membuat  tertawa bersama dengan cerita lucu singkat berikut:

Kumpulan Cerita Lucu ala Humor


Cerita lucu berjudul "Kecepetan"
Ada seorang preman yg sangat sekali jahat suka mencuri, memperkosa, meminum-minuman keras. suatu hari dia bertemu seorang ustad dan berkata"pak ustad... saya ini preman, saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir ke neraka" ucapnya angkuh.
"loh kenapa anda tidak yakin ?..." tanya sang ustad bingung.
" karena saat saya melewati jembatan shirathall musthakim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah laku saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan saya malah masuk


Cerita lucu berjudul "Pesawat TNI sialan!"
Sebuah Pesawat TNI terbang tidak seimbang karena kebanyakan muatan. "Buang beberapa barang" perintah komandan. mereka membuang pistol."Lagi!" lalu mereka membuang sniper."Lagi!" lalu mereka membuang rudal. Akhirnya pesawat dapat dikendalikan kembali. Saat mereka naik mobil, mereka melihat anak kecil menangis."Dik, kenapa menangis?" tanya seorang tentara. "Aku kejatuhan pistol."kata anak tersebut. Lalu mereka melihat anak yang menangis lebih keras."Dik, kenapa menangis?" tanya tentara lain."Aku kejatuhan sniper" kata anak tersebut. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dan melihat anak lagi. Kali ini dia tidak menangis. Si anak malah tertawa."hahahahaha" tawa anak itu."Dik, kenapa tertawa? apa yang lucu?" tanya komandan. "Tadi aku bersin dan rumah itu meledak" kata anak tersebut.


Cerita lucu berjudul "Orang Arab, Jawa, ama Amerika"
Ada orang jawa(bejo), orang arab(Hasan), dan orang amerika(Jack). Mereka bertiga naik pesawat bersama-sama. Pada saat setelah makan siang, jack mengeluarkan uang 100 US dollar, digunakan untuk membersihkan mulut, lalu dibuang. Bejo kaget bukan main. "Kenapa kamu buang duit 100 dollarmu itu?" tanya bejo. Jack menjawab," Amerika kan kaya, masih banyak dollar.". Lalu bejo melirik ke Hasan. Hasan mengeluarkan minyak wangi yang masih baru dan penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lalu dilempar ke luar pesawat. Bejo kaget lagi," Lho!!?? Kenapa kamu buang tuh minyak? kan isinya masih banyak?" tanya bejo. Hasan menjawab," Arab kan kaya, masih banyak minyak! malah bagi orang2 sana, air lebih berharga dari minyak!" jawab Hasan. Lalu bejo tak mau kalah. Dia lempar orang keturunan Betawi disampingnya ke luar pesawat. Kali ini Hasan dan Jack yang jantungnya nyaris copot." Lho!!?? kenapa kamu buang orang betawi tadi?? Kan kasihan?" tanya Hasan. " Tenang aja! Indonesia kaya banget kok! Masih banyak, orang betawi yang hidup disana." Jawab Bejo


Cerita lucu berjudul "alhamdulilah namanya"
alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya. " askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."? "baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar". " aku boleh nyobak gak" " ohh.. monggo..." sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ALHAMDULLLIILAHH......" kua itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti. Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA???

Cerita lucu berjudul 'Anak' dalam Celana
Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan...

Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tsb. karena Bis telah penuh...namun tiba2 ia punya ide >gmna klo dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yg ada di dekatnya.

kemudian ia berkata kepada pemuda tsb.
" Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!" katanya dengan agak manja dan sedikit memelas...

"Ehhhmmm" gumam si Pemuda tsb sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda
tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda
"Boleh ga Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!"

Dengan muka masam Pemuda tsb kembali memenuhi permintaan Si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.

Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yg sedang dalam cerita ini, gkgkgkgk
Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dengan berkata
Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!"

Nah demikianlah cerita lucu singkat diatas, semoga bisa membuat anda tertawa bahagia

Cerita motivasi diri (2 hari TAK USAH DIKHAWATIRKAN)

Status motivasi, kali ini kita akan share about Cerita motivasi diri
dengan judul -=|[◦♥◦ ‘‘DUA HARI YANG TAK USAH DIKHAWATIRKAN’’ ◦♥◦]|=-

Dari tujuh hari dalam seminggu, sebenarnya ada dua hari yang tidak perlu Anda khawatirkan dan pikirkan. Coba tebak, hari apakah itu...???

Mungkin jawaban Anda tidak ada yang benar. Dua hari yang tak perlu dikhawatirkan dalam seminggu adalah hari kemarin dan hari esok.

Siapa yang perlu mengkhawatirkan lagi hari kemarin...???

⇉ Hari di mana semua kesalahan, kekurangan, kecewa, sakit hati Anda alami.
⇉ Hari di mana Anda kehilangan seseorang atau sesuatu yang Anda sayangi.
⇉ Hari di mana Anda merasa menjadi orang yang paling bodoh sedunia.
⇉ Hari di mana Anda menyakiti hati orang yang Anda cinta.
⇉ Hari di mana Anda merenda kebohongan.
⇉ Hari di mana Anda berbuat curang pada kekasih hati.
⇉ Hari di mana Anda mengalami kegagalan dan penolakan.
⇉ Hari di mana bahkan serupiahpun tak ada di dalam kantong Anda.

Tetapi bagaimanapun semua hari itu sudah berlalu. Hari itu sudah usai dan berapapun uang yang Anda punya, tak akan bisa dipakai untuk membeli dan mengembalikan masa lalu untuk diperbaiki.

Untuk itulah Anda tak perlu berulang kali menoleh ke belakang dan meratapi semua yang telah terjadi.

Dan hari lain yang tak perlu Anda khawatirkan lagi adalah hari esok...!!!

→ Hari di mana Anda sangat penasaran akan banyak hal yang belum terjadi. Ya...!!! BELUM TERJADI.
→ Hari di mana Anda tak tahu sampai kapan nafas Anda akan berlari, dan jantung Anda akan berhenti berdetak.
→ Hari di mana mungkin Anda berhasil, mungkin juga Anda gagal.
→ Hari di mana Anda mungkin akan bertemu dengan jodoh, atau terus sendirian.

Semuanya serba misteri.

Tetapi mengapa harus Anda khawatirkan...???
Mengapa harus Anda pikirkan kalau hari ini saja masih bisa Anda perjuangkan...???

Dan jika hari ini adalah kesempatan Anda melakukan banyak hal.

» Lakukan hal² positif yang menggembirakan.
» Lakukan hal² yang tidak akan Anda sesali kemudian.
» Lakukan hal² yang Anda impikan.
» Lakukan hal² yang membuat orang² tersayang bahagia.

Kemudian Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan hari kemarin dan hari esok.

◦♥◦ Salam Manis Buat yang Baca ◦♥◦

Kata kata tentang Cinta - Percintaan

Kata Cinta
Kata kata tentang Cinta - Percintaan

Kumpulan Kata-Kata Cinta

Cinta itu butuh kejujuran. Dan tentu saja bawa Cinta pada dasarnya berbicara tentang kebenaran dengan kasih sayang, bukan dengan kekejaman, dan cinta mendengarkan dengan cara kerendahan hati. cinta juga tidak boleh hanya sebatas kata saja. Namun terkadang kita juga membutuhkan seseorang untuk mengerti tentang perasaan kita, namun tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaan cintanya (kata-kata cinta) pada seseorang.

Walupun Cinta (Bahasa inggrisnya LOVE) hanya terdiri dari 5 huruf dalam satu kata yaitu C-I-N-T-A namun cinta memiliki arti yang mendalam dalam setiap hati yang merasakannya, dan setiap orang pastinya memiliki pengertian tentang cinta menurut pribadi masing2.

Untuk Menambah suasana romantis, maka kata-kata cinta sangat diperlukan dalam memotivasi, contonya sebagai berikut:


  • Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta
  • Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih
  • Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
  • Jika memang bukan untuk ku, semoga kau cepat berlalu, melangkah laju, tinggalkan benak ku, jauhkan dari setiap mimpi malam dan terjaga ku.
  • Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku.
  • Meskipun aku seperti inginkan genggamanmu, sepertinya nyaman di peluk mu, seperti menyayangimu.
  • Kenapa tak juga berlalu? Meski bibir sudah kebal kaku, meski hati sudah teramat pilu, meski langkah tak juga maju.
  • Masih juga mengikuti langkahmu.. belum juga lelah, menunggu mu menemukan ku
Masih kurang romantiskah? oke, berikut juga kata romantis cinta lainnya:

  • Mungkin ini bukan cinta, mungkin bukan juga kekaguman, mungkin ini hanya sesaat, meskipun berbulan bulan lamanya... Mungkin... hanya sesaat.
  • Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA
  • Berharap mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan mendapatkan cintamu dengan setulus hatimu.
  • Aku sudah siap jadi imammu , kamu sudah siap jadi makmumku.
  • Hari-hariku terasa cepat dan yang jelas bahagia setiap bersamamu.
  • Merasa menjadi orang yang beruntung didunia karena bisa mendapatkan perhatian dan cinta darimu.
  • Dulu dengan tinta aku menyatakan cinta padamu sekarang aku menyatakan cinta padamu dengan pergi ke KUA.Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
  • Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
  • Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
  • mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu
  • Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
  • Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
  • Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
  • Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku
  • Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
  • semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin
  • Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
 Nah, bagaimana menurut anda tentang  Kata kata tentang Cinta diatas?

Kumpulan Kata Motivasi Menjalani hidup

Kumpulan Kata Motivasi Menjalani hidup akan menjadi kehidupan kita penuh dengan semangat. Walaupun pada dasarnya isi hati manusia itu tentu tidak sama tanpa kurang satupun rasa cinta. Tetapi dengan sedikit bumbu penyemangat hidup yang dalam kata lain yaitu kata-kata motivasi semua itu akan menjadi lebih menyenangkan.

Motivasi Adalah sistem penyemangat hidup yang menjelaskan keseriusan, tujuan, serta ketekunan seorang individu untuk meraih maksud hatinya. Tiga elemen dasar didalam definisi ini yaitu intensitas, arah, serta ketekunan.

Dengan Motivasi yang baik dan benar maka kehidupan akan menjadi terang benderang.

Makanya, butuh dipahami bahwa ada perbedaan pemakaian arti semangat di penduduk. Ada juga orang mengartikan semangat sebagai sesuatu alasan, serta ada juga yang mendefinisikan semangat sama juga dengan motivasi.

Nah nggak perlu panjang lebar deh, langsung saja : Inilah Kumpulan Kata Motivasi Menjalani hidup Terbaiik dan akan Memotiasi Kehidupan setiap pembaca:

Keindahaan hati tampak dari papar kata serta penghormatannya pada orang lain.

di dalam jiwa-jiwa yang tenang tersimpan kemampuan yang dasyat yang dapat menaklukkan isi dunia.

kepercayaan yaitu kunci sebagai hal penting didalam sesuatu keberhasilan

studi tidak cuma dengan ajukan pertanyaan, namun juga dengan lihat serta coba.

kemenangan tidaklah tujuan, namun hadiah untuk orang-orang yang akan berupaya serta terus mencoba

manusia yang berdosa yaitu manusia yang tidak dapat melupakan serta memaafkan kesalahannya dimasa lalu

waktu seseorang sudah jadi terhebat, maka sejatinya dia sedang beralih jadi orang yang terlemah.

orang berhasil yaitu orang yang tidak dulu berhenti coba walau sudah melewati seribu kegagalan

tidak dulu ada kata gagal untuk manusia-manusia yang terus berupaya. kegagalan cuma ada waktu manusia-manusia telah berhenti untuk coba.

menyesali apa yang berlangsung yaitu kebodohan selanjutnya dari orang-orang yang jatuh. sebaik-baiknya manusia yaitu sebagaikan kejatuhannya sebagai awal untuk coba yang baru, bukan hanya menyesalinya.

bila kita dulu alami waktu paling baik, maka kita tentu dapat alami waktu terburuk, dikarenakan dari moment-moment tersebut kita dapat mendapatkan makna sesuatu kebijaksanaan

untuk merubah diri anda, yang pertama anda mesti kerjakan yaitu mengubah yang anda pikirkan perihal diri anda sendiri.

kebahagiaan datang saat anda yakin pada apa yang anda kerjakan, tahu apa yang anda kerjakan, serta menyukai apa yang anda kerjakan.

waktu senja tiba, sudahkan anda mempersiapkan ranting-ranting kayu bakar yang dapat menyinari serta menghangatkan malam anda ?

keindahan sejati cuma dapat anda rasakan waktu anda dapat menikmatinya serta bersyukur.
senyuman dapat senantiasa bikin anda tampak 1000x lebih cantik dari sesungguhnya.

perihal yang kita benci pada diri kita sesungguhnya tidak lebih nyata dari pada perihal yang kita sukai dari diri kita sendiri.
Sebagai Tambahan motivasi buat pembaca, penulis juga menyertakan beberapa Kata motivasi hidup yang diambil dari perjalanan kehidupan para sejarahwan terkenal.

Henry Ford
Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita.

Andrew Carnegie
Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan Anda.

Robyn Allan
Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Bill Clinton
Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan.

Henry James
Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya.

Eugenio Barba
Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia.

Thomas A. Edison
Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah.

Charles Noble
Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek.

Robert J. Lumsden
Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

Pepatah Cina kuno
Perjalanan sejauh 1000 mil dimulai dengan 1 langkah.

Alexander Graham Bell
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan.

Bhagavad Gita
Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia.

Jack Trout
Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar.

Thomas Stanley
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat.

Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

Walt Disney
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

Eleanor Roosevelt
Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka.

Peter F. Drucker
Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri.

Mahatma Gandhi
Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia.

 

Jangan lupa jempolnya sahabat netters, terima kasih :)

Kumpulan Status facebook dan twitter ala Motivasi